Home / Berita Bola / Manchester United Persilahkan Paul Pogba Untuk Kembali Ke Juventus

Manchester United Persilahkan Paul Pogba Untuk Kembali Ke Juventus

Manchester United Persilahkan Paul Pogba Untuk Kembali Ke Juventus – Manchester United dikatakan buka kesempatan gelandang asal Prancis Paul Pogba kembali lagi Juventus. Hendak namun, raksasa Liga Inggris bersedia melepas Pogba apabila Juventus mau menukarnya dengan bek muda Matthijs de Ligt.

Hari depan Pogba di Old Trafford terus jadi objek hangat media-media di Eropa, terpenting di Inggris. Pogba yang sudahlah tidak sabar merumput habis luka panjang diberitakan hendak tinggalkan Manchester Merah dalam akhir musim.

Juventus berubah menjadi satu diantara klub yang punya peluang besar kembali lagi mendapat Pogba, tidak hanya Real Madrid.

Dilansir dari Sport Bible, manajemen MU tak hendak keberatan ‘mengembalikan’ Pogba ke Turin,Agen Sbobet asal saja Si Nyonya Tua pengin menukarnya dengan pemain belakang asal Belanda, Matthijs de Ligt.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer disebut yaitu pencinta berat De Ligt. Pemain 20 tahun itu miliki kesempatan gabung The Red Devils pada awal musim. Namun, De Ligt lebih menentukan Juventus dengan keterangan hendak memperoleh peluang main makin banyak.

De Ligt dikira sesuai buat sistem pertahanan MU berbarengan Harry Maguire serta Victor Lindelof. MU saat ini jadi satu diantara club yang senang mainkan tiga bek tengah sejak Solskjaer bekerja.

Walaupun beberapa liga di Eropa ditahan lantaran endemi virus corona, akan tetapi MU terus repot pikirkan skuatnya pada musim depan. Menurut Solskjaer, klub pelatih MU masih tetap berdialog bab pemain.

” Kami mempelajari apa yang kami perlukan, pastinya dengan staf pelatih kami yang udah menyaksikan permainan, mempelajari permainan,Sbobet88 ” kata Solskjaer terhadap Sky Sports dilansir dari Sport Bible.

” Lalu bursa transfer, siapa yang ketahui bagaimana pasar hendak bereaksi pada keadaan ini. Siapa yang ketahui club mana yang sebaiknya jual pemain? ” ujar Solskjaer memberi tambahan.

Di samping Juventus, Madrid pun miliki peluang menghadirkan Pogba pada bursa transfer seterusnya. Agen Pogba, Mino Raiola, jadi figure yang bertahan bawa sang pemain ke Santiago Bernabeu.

About penulis77