Home / Berita Bola / Managemen Persegres Berharap Semua Peserta Liga 1 Ikut Piala Presiden

Managemen Persegres Berharap Semua Peserta Liga 1 Ikut Piala Presiden

Managemen Persegres Berharap Semua Peserta Liga 1 Ikut Piala Presiden – Manajemen Persegres Gresik United mengharapkan supaya semua club Liga 1 ambillah sisi di turnamen pramusim Piala Presiden 2017, meski persiapan mereka belum optimal seperti yang digembar-gemborkan akhir-akhir ini.

Manajer tim Bagoes Cahyo Yuwono menyampaikan, Piala Presiden 2017 bisa digunakan sebagai sisi dari pemanasan tim sebelumnya bertarung di pertandingan resmi, termasuk juga menyongsong gagasan dari PSSI di kepengurusan baru.

“Kalau memanglah saat persiapan yang kurang, bagaimana dengan kami yang baru latihan perdana hari ini tempo hari? Ayolah, semuanya juga tak miliki saat ideal dalam menyiapkan tim, namun sebaiknya semuanya tim saya berharap dapat turut berperan serta supaya meriah, ” kata Bagoes.

“Piala Presiden kan dapat dipakai sebagai pemanasan serta seleksi pemain, walau mungkin saja ada beberapa tim yang telah miliki agenda eksperimen. Tetapi sebaiknya kita mesti animo kepengurusan PSSI yang baru ini, untuk kembalikan geliat persepakbolaan Nasional selesai disanksi FIFA tempo hari. ”

Disamping itu, 30 pemain turut dalam latihan perdana tim di lapangan luar kompleks Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) tempo hari sore, baik muka lama, sebagian pemain baru, dan beberapa penggawa U-21 yang akan di promosikan.

Dari jejeran beberapa pemain lama yang dipertahankan, tampak sosok Satria Tama, Achmad Faris, Agus Indra Kurniawan, Obet Rivaldo, Kushedya Hari Yudo, Arsyad Yusgiantoro, David Faristian, dan Yusuf Efendi.

Sedang rekrutan anyar yang telah tampak ada salah satunya, Jeki Arisandi, Rahel Rudiansyah, Mohammad Said, Dave Mustaine, Gusti Rustiawan, Rendi Syahputra, Aji Saka, Choirul Rif’an, serta Yus Arfandi.

“Ada juga pemain seleksi, seperti FX Yanuar serta sebagian yang lain yang cobalah kami amati, dan tujuh pemain yang terlebih dulu menguatkan Persegres U-21. Kami bakal saksikan keadaannya dahulu. Bila memanglah bagus serta mutunya oke, pastinya akan saya merekomendasikan, ” papar pelatih Hanafi.

“Untuk Fitra Ridwan, dari info yang kami bisa dari deretan manajemen baru dapat berhimpun latihan lepas 26 Januari, lantaran Fitra masihlah ada di Malaysia. ” (gk-43)

About admin