Home / Berita Bola / Maitimo Hijrah Ke PSM

Maitimo Hijrah Ke PSM

Maitimo Hijrah Ke PSM – Gelandang naturalisasi Indonesia Raphael Maitimo pada akhirnya meyakinkan club yang bakal dia perkuat pada Liga 1 2017. Yaitu PSM Makassar yang sukses memperoleh sinyal tangan bekas penggawa Arema FC itu.

Hal semacam itu di pastikan Maitimo sendiri yang menyebutkan dianya telah berhimpun dengan tim Juku Eja. ” Hari ini saya telah turut latihan berbarengan PSM Makassar, serta saya gabung pada jam 10. 30, ” kata Maitimo.

” Pastinya saya suka, lantaran dapat ada berbarengan PSM. Terlebih tim ini mempunyai pemain yang cukup memiliki pengalaman, saya telah tidak sabar lagi ada berbarengan bebrapa rekanan, ” lebih bekas pemain Sriwijaya FC itu.

Selain itu, dia berkemauan dapat membawa PSM wujudkan ambisi juara pada Liga 1 2017. Memanglah, pada th. ini manajemen PSM cukup banyak merekrut beberapa pemain berkwalitas. Diantara pemain senior papan atas yang sukses dihadirkan yaitu Zulkifli Sukur serta Hamka Hamzah.

” Saya menginginkan datang dengan maksud untuk bikin semuanya pengagum PSM bahagia, ” katanya.

Bergabungnya Maitimo juga telah diumumkan pihak PSM lewat account twitter resmi mereka. ” Save flight Raphael Maitimo. Selamat berhimpun di PSM Makassar, ” catat PSM, Selasa (24/1).

About admin