Home / Berita Bola / Main Di Bernaebu Ramos Minta Fans Spanyol Hormati Pique

Main Di Bernaebu Ramos Minta Fans Spanyol Hormati Pique

Main Di Bernaebu Ramos Minta Fans Spanyol Hormati Pique – Tim nasional Spanyol juga akan memerankan partai besar pada Kwalifikasi Piala Dunia 2018. La Furia Roja juga akan menjamu kompetitor paling dekatnya di Group G, Italia, Sabtu (2/9/2017) atau Minggu awal hari WIB.

Duel juga akan di gelar di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Mengingat konflik sengit pada Barcelona serta Real Madrid, Sergio Ramos memberi peringatan pada pemirsa yang juga akan ada di stadion itu.

Pemain bertahan yang menjabat jadi kapten Real Madrid itu memohon pemirsa untuk berlaku suportif. Dia juga dengan spesial memohon supporter menghormati semuanya pemain, termasuk juga bek Barcelona, Gerard Pique.

” Baik pada Gerard Pique ataupun yang beda, anda mesti tetaplah menghormati semuanya pemain, ” tutur Ramos seperti ditulis BolaSport. com dari Marca.

” Saya memohon pada semuanya fans Spanyol untuk mensupport kami karna kompetisi juga akan susah, ” ungkap Ramos.

Pernyataan itu tidak lepas dari pengalaman tidak mengenakkan Pique waktu bermain di Bernabeu. Dia kerapkali terima ejekan dari fans walau tengah membela timnas Spanyol.

Nampaknya beberapa fans susah melupakan kenyataan kalau Pique datang dari club sebagai lawan kekal penghuni Stadion Santiago Bernabeu itu.

Spanyol serta Italia berkompetisi ketat di Group G karna keduanya sama menyatukan keseluruhan 16 point dari enam pertandingan yang telah dijalani. Spanyol memiliki hak ada di puncak karna unggul selisih gol.

Pada pertemuan pertama 6 Oktober 2016 di Italia, tak ada pemenang karna score akhir 1-1. Spanyol lebih dahulu cetak gol lewat Vitolo pada menit ke-55 sebelumnya penalti Daniele De Rossi pada menit ke-82 memaksa duel selesai imbang.

Juara tiap-tiap group juga akan segera menuju putaran final Piala Dunia th. depan. Disamping itu posisi ke-2 mesti memerankan play-off untuk merebutkan ticket menuju Rusia, tempat berlangsungnya putaran final turnamen empat tahunan itu.

About admin