Home / gosip selebriti / Maia Masih Belum Mau Berdamai dengan Dhani

Maia Masih Belum Mau Berdamai dengan Dhani

Beberapa waktu ini, kisah mengenai keluarga Ahmad Dhani memang menjadi santapan dari media, setelah pengakuan yang mengejutkan keluar dari mulut Mulan Jameela. Selain ingin minta maaf kepada Maia Estianty mengenai apa yang telah dia lakukan pada masa lalu, mantan personil Duo Maia ini juga menyebutkan bahwa dirinya juga rela apabila Ahmad Dhani akan kembali rujuk dengan Maia.

Pengakuan dari MUlan itu mendapatkan reaksi yang berbeda dari public. Namun kebanyakan malah menudingnya, jika apa yang telah dilakukannya merupakan settingan supaya mendapatkan simpati dari public saja. Lalu, apakan Maia mengetahui hal tersebut?

“Nggak mau. Ini merupakan akhir tahun. Lebih baik saya tutup buku serta berbicara mengenai resolusi ke depannya daripada mikirin yang lalu-lalu. Bagi saya, masala lalu itu nggak perlu lagai dibahas, kita melihat ke depan,” ungkap Maia ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa sore 22/12/2015.

Selain apa yang telah diucapkan oleh Mulan, anak-anak Maia, AL, El dan Dul memang sering mengungkapkan jika mereka juga ingin apabila orang tua mereka, Dhani dan Maia berdamai. Namun Maia kembali menegaskan bahwa wacana itu sakan sangat sulit untuk terwujud, apapun alasannya.

About admin