Home / berita umum / Mahasiswa Makassar Pukul Wajah Temannya Hingga Luka Lebam

Mahasiswa Makassar Pukul Wajah Temannya Hingga Luka Lebam

Mahasiswa Makassar Pukul Wajah Temannya Hingga Luka Lebam – Seseorang mahasiswa mesti punyai urusan dengan polisi karena menganiaya partnernya sendiri di Makassar. Aktor bernama Astra Putra Lebang (22) menganiaya Nuan Matasik (20) lewat cara memukul sisi muka sampai alami luka lebam.

“Penangkapan aktor bermula waktu memperoleh info lewat lewat telephone di Kampung Rama terjadi penganiayaan. Setelah itu anggota langsung menuju TKP dan menginterogasi korban untuk lakukan penelusuran kehadiran aktor. Tanpa waktu yang lama, anggota langsung menuju Jalan Antariksa serta sukses mengamankan aktor,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (24/8/2018).

Penganiayaan ini dikerjakan aktor cuma karena tidak terima baut pelat motor kepunyaannya diambil oleh korban tanpa sepengetahuan aktor. Korban menempatkan baut itu ke motor kepunyaannya.

“Aktor Astra juga mengaku lakukan penganiayaan karena aktor tidak terima karena korban ambil baut pelat motor aktor tanpa sepengetahuan aktor serta memakai baut tersebut di motor korban hingga berlangsung bercekcok mulut sampai berbuntut penganiayaan,” jelas Ananda.

Sekarang aktor dibawa ke Polsek Panakkukang, Makassar, untuk kontrol serta penyelidikan selanjutnya. Aktor dijaring dengan Masalah 351 mengenai penganiayaan dengan ancaman kurungan 2 tahun penjara.

About admin