Home / Berita Bola / Madrid Menaklukkan PSG 3-1 Dalam Kompetisi Leg I

Madrid Menaklukkan PSG 3-1 Dalam Kompetisi Leg I

Madrid Menaklukkan PSG 3-1 Dalam Kompetisi Leg I – Real Madrid mencapai keuntungan besar sesudah berhasil melibas Paris St. Germain. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak ingin angkuh karna masih tetap ada leg ke-2 di Paris.

Madrid menaklukkan PSG 3-1 dalam kompetisi leg I sesi 16 besar Liga Champions, yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Walau menang, El Real tidak mencapainya dengan gampang selesai PSG dapat mengambil gol lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot di menit ke-33.

Gol penalti Cristiano Ronaldo di penghujung sesi pertama menyeimbangkan kedudukan diakhir sesi pertama. Selesai turun minum, pertandingan jalan seimbang hingga 10 menit paling akhir yang membedakan. Ronaldo serta Marcelo cetak gol dalam selang tiga menit yang meyakinkan kemenangan Los Blancos.

Hasil ini memperlebar langkah Madrid ke perempatfinal karna cuma perlu minimum hasil seri di leg ke-2, yang juga akan di gelar di Parc des Princes pada awal bln. depan. Sesaat, PSG hadapi pekerjaan yang lebih berat karna harus menang sekurang-kurangnya dengan score 2-0.

” Ini belum juga usai, ” cetus Zidane selesai kompetisi seperti diberitakan Marca. ” Masih tetap ada sisa 90 menit lebih. “

” Kami suka karna kami memainkan kompetisi dengan baik dengan ciri-khas serta dengan supporter kami, yang senantiasa mensupport tim. Kami mesti senang pada hari ini tapi tiga minggu ke depan kami juga akan tampak di kompetisi yang lain. Kami ketahui kami juga akan menanggung derita. “

” Barusan yaitu kompetisi yangberat, tapi kami menggerakkan kompetisi dengan hebat dari pertama hingga akhir. Saya suka. Kemenangan ini untuk kebanyakan orang, ” Zidane memberikan.

About admin