Home / Berita Bola / Madrid Kian Kokoh Puncaki Klasemen | Liga Spanyol

Madrid Kian Kokoh Puncaki Klasemen | Liga Spanyol

Neymar Lampaui Capaian Gol Ronaldo | La Liga. Real Madrid sukses meraih kemenangan 3-1 kala kontra Las Palmas dalam babak lanjutan La Liga Spanyol, di mana laga tersebut digelar di Santiago Bernabeu, hari Sabtu (31/10) lalu.

Pasukan yang dipimpin oleh Rafael Benitez tersebut membuka keunggulan 1-0, pada saat pertandingan baru masuk di menit ke-4, lewat gol yang dicetak Isco. Mantan penggawa Malaga tersebut menjebol jala Las Palmas setelah menerima assist dari Casemiro.

Sepuluh menit berselang, giliran bintang Madrid, Ronaldo yang menorehkan namanya pada papan skor. Bermula dari assist Marcelo, Ronaldo sukses memanfaatkan kesempatan dengan sundulan terbangnya. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tertinggal 2-0 tidak lantas membuat tim tamu patah semangat. Skuat arahan Quique Setien tersebut berhasil memperkecil jarak menjadi 2-1 lewat torehan Hernan di menit ke-38. Hernan menyundul bola ke gawang yang dikawal oleh Kiko Casilla, dengan memanfaatkan tendangan sudut El Zhar.

Akan tetapi, Los Blancos tidak butuh waktu lama memberikan gol balasan. Pada menit ke-43, El Real sukses menggandakan keunggulan lewat gol Rodriguez. Skor 3-1 bertahan hingga waktu jeda.

Meskipun pada babak kedua kedua tim berupaya untuk mencetak gol, namun tidak satupun yang berbuah hasil. Skor 3-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluirt panjang. Dengan kemenangan ini, Madrid tetap kokoh di puncak dengan total raihan 24 poin.

About admin