Home / gosip selebriti / Lucky Hakim Lagi Dekat Dengan Cewek Rusia

Lucky Hakim Lagi Dekat Dengan Cewek Rusia

Jakarta – Lucky Hakim kesempatan ini mengungkapkan wanita yang sekarang ini tengah dekat dengannya. Wanita itu diperkenalkan Lucky bernama Diana. Rupanya Diana yaitu seseorang wanita berkewarganegaraan Rusia, persisnya asal Siberia yang telah sempat Lucky boyong ke Indonesia.

” Warga negara asing, Siberia, sempat saya bawa ke Indonesia untuk pelajari lihat apa yang berlangsung disini kehidupan saya, dia juga kaget ‘Kok anda kemana saja banyak yang ngeliatin? ‘ ” tutur Lucky di lokasi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018) .

Imbuhnya, awal mulanya Diana tidak ketahui kalau Lucky yaitu seseorang selebriti. Malah yang Diana tau Lucky yaitu sorang politisi. Oleh karenanya, Lucky juga menceritakan tentang kehidupannya yang unik.

” Dia tuch tidak tahu bila saya seniman tapi tau jika saya politisi. Dia katakan, ‘Kamu hidup jenis apa? Sepertinya hidup itu penuh dengan adanya banyak bawa camera kemana saja. ‘ Saya katakan saya tinggal di ibukota, kawan-kawan media akrab serta hoby saya unik di banding seniman tua beda. Jika seniman muda kan hobynya unik-unik tapi kan jika yang tua seperti saya yang masih tetap bawa bawa uler begini hanya saya doang. Ini jadi hal yang menarik di umum, ” lebih bekas suami Tiara Dewi itu.

Dekat dangan WNA, Lucky mengatakan hal itu keluar dengan kebetulan. Lucky juga bercerita bila Diana yaitu rekan lamanya yang berjumpa di Thailand saat berlibur serta keduanya sama menyandang status single.

” Bukanlah saya lebih pilih WNA tapi sekali lagi deket. Saat ini diantara beberapa orang disini saya tidak dapat memastikan, ‘Saya ingin ini’ dia harus juga ingin sama saya. Diana ini teman saya telah lama, cocok saya cerai pergi ke Thailand, dia sekali lagi berlibur ke Thailand dia juga habis putus sama pacarnya, jadi kita bercakap, ” ceritanya.

Menyoal kepercayaan, menurut Lucky sekarang ini Diana tengah pelajari Islam. Hal tersebut sudah pasti jadi kesempatan untuk Lucky menikah dengan Diana.

” Jadi pada akhirnya nyambung, sekurang-kurangnya kita keduanya sama dua orang dewasa yg tidak miliki ikatan sama siapapun juga. Dari situ pada akhirnya kita intens bicaranya, hingga saya tau dia tengah pelajari agama Islam, datanglah ke Indonesia. Saat ini sekali lagi sistem evaluasi, tidak mungkin saja saya menikah dengan yg tidak seiman, kelak juga akan bingung ketentuannya, ” pungkas Lucky

About admin