Home / Berita Bola / Louis van Gaal Balas Dendam Ke MU

Louis van Gaal Balas Dendam Ke MU

Louis van Gaal Balas Dendam Ke MU – Louis van Gaal malas melatih club sekali lagi, meskipun miliki pengecualian untuk club Inggris. Itu untuk membalas Manchester United, klubnya sebelumnya ini.

Pelatih asal Belanda berumur 66 th. itu mengatasi MU sepanjang dua musim pada kurun saat 2014-2016, sebelumnya digantikan oleh Jose Mourinho.

Sejak itu Van Gaal belum juga kembali sekali lagi melatih serta pada akhirnya menginformasikan ketentuan pensiun pada bln. Januari kemarin. Tapi ia rupanya masih tetap buka kans untuk pekerjaan melatih terakhirnya di Inggris.

” Pastinya saya takkan mengatasi club sekali lagi, ” kata Van Gaal sepert diambil Football365. com.

” (Tapi) saya juga akan buat satu pengecualian. Bila satu club Inggris tertarik, saya juga akan mengerjakannya. Karna begitu saya dapat miliki kesempatan membalas Manchester United, ” ucapnya.

Ada isu kalau Jose Mourinho telah didekati oleh manajemen MU bahkan juga sebelumnya Van Gaal dipecat. Van Gaal memberi komentar isu itu dengan mencibir Chief Executive MU Ed Woodward.

” Woodward harusnya menjumpai saya serta kami dapat temukan perjanjian. Saya tidak miliki problem dengan Jose, ” katanya.

About admin