Home / otomotif / Lorenzo Yakin Meski Sedikit Menurun Performanya |Sport
Movistar Yamaha's Spanish rider Jorge Lorenzo leaves his garage during the second day of 2016 pre-season test on Phillip Island on February 18, 2016. AFP PHOTO / Theo Karanikos IMAGE STRICTLY RESTRICTED TO EDITORIAL USE - NO COMMERCIAL USE / AFP / THEO KARANIKOS

Lorenzo Yakin Meski Sedikit Menurun Performanya |Sport

Lorenzo Yakin Meski Sedikit Menurun Performanya |Sport – Rider Tim Movistar Yamaha yakni  Jorge Lorenzo, mengalami kegaggalan jadi yang paling baik dalam tes pramusim hari ke-2 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada hari Kamis 3 Maret 2016 malam WIB. X-Fuera cuma berhasil mendapatkan catatan waktu terbaiknya 1 menit 55.535 detik seta duduk di posisi tiga.

Padahal kepada tes pramusim hari pertama, rider berpaspor Spanyol itu sanggup jadi yang paling cepat dengan catatan waktu 1 menit 55.452 detik. Tapi, tidak sukses menajamkan catatan disaat tidak dijadikan masalah oleh pembalap berumur 28 tahun tersebut.

Lorenzo menyebutkan kesuksesan mendapatkan lap lebih tidak sedikit ketimbang tes pramusim hari pertama jadi prestasi tersendiri. Di hari perdana yang berjalan Rabu 2 Maret 2016 malam WIB, Lorenzo melahap 36 lap.

Sementara di hri ke-2, pembalap berpaspor Spanyol itu melintasi 48 lap. Menyelesaikan tidak sedikit lap berarti mutlak bagi persiapan Lorenzo dengan motor YZR-M1 mendekati tampil di race mula-mula MotoGP yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, terhadap 20 Maret 2016.

“Ada factor positif yang aku dapat. Aku sanggup melintasi tidak sedikit lap, dan setengahnya aku jadikan simulasi. Biarpun tidak jadi yang paling baik, aku cukup puas,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Crash, pada hari Jumat 4/3/2016.

About admin