Home / olahraga / Lorenzo Masih Berfikir Soal Kontrak Anyar |Sport
Movistar Yamaha's Spanish rider Jorge Lorenzo leaves his garage during the second day of 2016 pre-season test on Phillip Island on February 18, 2016. AFP PHOTO / Theo Karanikos IMAGE STRICTLY RESTRICTED TO EDITORIAL USE - NO COMMERCIAL USE / AFP / THEO KARANIKOS

Lorenzo Masih Berfikir Soal Kontrak Anyar |Sport

Lorenzo Masih Berfikir Soal Kontrak Anyar |Sport – Jorge Lorenzo tetap pun belum meneken kontrak baru yang disodorkan Yamaha. Sang manajer malah menegaskan Lorenzo tetap punyai tidak sedikit waktu untuk berpikir.

Lorenzo kini sudah memperoleh sodoran kontrak baru dari Yamaha, mengingat kontrak lamanya bakal selesai akhir masa ini. Pemenang bersi teguh MotoGP itu mengakui sekarang ini baru Yamaha yang memberikan penawaran, di tengah isu kesukaan dari Ducati.

Dikarenakan tidak kunjung meneken kontrak baru inilah musim depan Lorenzo dispekulasikan. Ada rumor menyatakan bahwa laki laki Spanyol ini benar-benar sedang menunggu penawaran dari Ducati, atau bahkan pabrikan lain.

Informasi lain menyatakan bahwa Lorenzo kurang nyaman di Yamaha sebab hubungannya bersama Valentino Rossi tidak mulus. Rossi sendiri telah memperpanjang kontrak buat dua periode ke depa.

Namun yang tentu, manajer Lorenzo, Albert Valera, mengungkapkan bahwa Yamaha siap memberikan keleluasaan berpikir pada pebalapnya tersebut. Lorenzo sendiri diawal mulanya mengaku bakal membawa ketentuan paling lambat tiga minggu ke depan. “Penawaran dari Yamaha miliki tenggat saat, seperti yang yang lain serta di titik ini. Namun kami miliki margin yang lebar kok, melintasi balapan di Jerez atau bahkan Le Mans,” kata Valera dikutip Motorsport.

About admin