Home / moto gp / Lorenzo: Hasil Mugello Membungkam Mulut Haters |Sport

Lorenzo: Hasil Mugello Membungkam Mulut Haters |Sport

Lorenzo: Hasil Mugello Membungkam Mulut Haters |Sport Pebalap Movistar Yamaha ,  Lorenzo menginginkan kemenangannya di Italia yang digelar di Sirkuit Mugello Minggu 22/5 dapat menutup mulut para haters yang kerap melontarkan kritik tajam padanya, begitu yang beliau nyatakan terhadap Crash.net.

Start dari posisi kelima, Lorenzo cepat memimpin jalannya balap. Beliau pernah ditempel ketat oleh Valentino Rossi, hingga hasilnya The Doctor mengalami tidak sukses finis. Lorenzo juga mendapat perlawanan sengit dari Marc Marquez di lap-lap terakhir, tetapi hasilnya menang bersama margin 0,019 detik.

“Orang-orang yang tidak senang Kamu bakal senantiasa menemukan kiat buat mengkritisi Kamu. Namun aku memenangkan tidak sedikit balapan bersama start dari belakang, start tidak baik, & memperbaiki demikian tidak sedikit posisi dulu menang di lap terakhir. Aku melakukannya di GP125, GP250 & musim-musim pertama aku di MotoGP,” ujarnya.

Tetapi perbuatan salip yang dirinya jalani bersama Marquez di lap-lap pamungkas dia nilai yang merupakan bantahan keras buat kritik tersebut.

“Jika Kamu bisa start bersama baik, kenapa Kamu tak menggunakan faktor ini juga sebagai titik kuat? Hri ini aku dapat menang dgn ritme yang tidak demikian baik, & tak start dari pole. Mudah-mudahan elemen ini dapat menutup mulut orang-orang yang melempar kritik tidak dengan mengingat histori & statistik,” tutup Por Fuera.

About admin