Home / gosip selebriti / Lindsay Lohan Jadi Mualaf

Lindsay Lohan Jadi Mualaf

Lindsay Lohan Jadi Mualaf – Mulai sejak ketahuan membawa Alquran di New York, Amerika Perkumpulan, sekian waktu lalu, berita Lindsay Lohan masuk Islam selalu mengedar luas. Alih-alih menutupinya, Lindsay Lohan mengakui tengah memahami Islam.

Dalam acara bincang-bincang yang disiarkan di stasiun tv Arab Saudi, Swar Shoaib, Lindsay Lohan berfikir buat ubah kepercayaan. Tetapi belum di ketahui waktunya, Lindsay Lohan masihlah selalu pelajari Islam.

Di talk show itu, pembawa acara, Shoaib Rashid, buat Lindsay Lohan nyaman supaya dapat bercerita perihal perjalanannya belajar agama Islam. Lindsay Lohan mengatakan, dianya sendiri tidak cuma membaca Alquran, namun mulai ikuti puasa.

” Saya pernah berpuasa saat Ramadan th. lantas. Waktu itu, saya ikuti rekanku yang datang dari Kuwait. Saya juga mulai belajar sholat atau berdoa, ” sebut Lindsay Lohan, diwartakan Yibada, Selasa (14/2/2017) .

Bahkan juga, Lindsay Lohan juga rajin dengarkan lantunan ayat suci Alquran, mulai belajar membacanya. Semuanya itu ditunaikan lantaran rasa mau tahunya pada Alquran yang dia anggap memberi ketenangan.

” Saya men-download pelaksanaan yang ada bacaan Alquraan. Diluar itu, saya mulai belajar membaca Alquran. Saya telah memualinya, saat ini sudah tiba 15 lembar, memakai arti dalam bhs Inggris, ” Lindsay Lohan memberikan.

About admin