Home / olahraga / Liem Swie King Frustasi Pebulutangkis Muda Surabaya |Olahraga

Liem Swie King Frustasi Pebulutangkis Muda Surabaya |Olahraga

Liem Swie King Frustasi Pebulutangkis Muda Surabaya |Olahraga – Legenda bulu tangkis Indonesia, Liem Swie King kelihatannya kecewa sebab belum menemukan bakat spesial di Surabaya. Padahal, juga sebagai salah satu lumbung pebulutangkis nasional, Kota Pahlawan di inginkan mempunyai bibit-bibit pebulutangkis bermutu.

“Kuantitas sih tidak sedikit. Tetapi mutu lah yang sebenarnya saya ingin menginginkan lebih,” papar Liem Swie King pada jurnalis di GOR Badminton Sudirman, pada Sabtu 23/4 siang.

Mantan pebulutangkis kelahiran Kudus ini tidak sanggup menutup kekecewaannya dapat bakat-bakat yang ditemui di Surabaya. “Kualitasnya lumayan. Yang saya harapkan itu yang lebih bermutu. Tepat kriteria bisa saja ada. Yang special belum nampak. Benar-benar yang spesial itu tak tidak sedikit sih,” imbuh cowok berumur 56 tahun ini.

Dia pula heran kenapa tidak ada bibit pebulutangkis special di Kota Pahlawan. “Agak rendah jika saya saksikan. Saya justru tanya, yang bagus-bagus kemana? Dugaan saya telah masuk ke klub-klub di Surabaya. Telah disaring oleh klub-klub,” sambung Liem.

Sementara itu, ada sebanyak kriteria yang dipatok oleh PB Djarum dalam mengukur potensi atlet di periode depan. Menurut Fung Permadi, ketua tim pemandu bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Badminton di Surabaya, dari aspek kecil seperti trick berlangsung saja, dia telah dapat memprediksi hari esok atlet tersebut.

About admin