Home / gosip selebriti / Libur, Astrid Kuya Ajak Buah Hati Beli Siomay di Pinggir Jalan | Enternatinment

Libur, Astrid Kuya Ajak Buah Hati Beli Siomay di Pinggir Jalan | Enternatinment

Libur, Astrid Kuya Ajak Buah Hati Beli Siomay di Pinggir Jalan | Enternatinment. Sudah selama 12 tahun Uya Kuya membangun biduk rumah tangganya dengan salah satu model cantik bernama Astrid. Sepanjang menjalin hubungannya tersebut, pasangan selebriti ini telah diberi amanah berupa dua anak, yaitu Cinta dan Nino.

Uniknya, kedua anak Uya dan Astrid tersebut saat ini sudah mahir terjun di dunia hiburan sejak kecil. Karena keduanya sudah memiliki kesibukan yang tersendiri, tidak heran kalau keluarga ini jarang memiliki waktu luang untuk sebuah kebersamaan.

Walaupun semua anggota keluarganya sibuk, akan tetapi hal itu tidak berarti Uya dan Astrid tidak memiliki quality time dengan anak-anaknya. Bahkan, hari Sabtu yang biasanya menjadi salah satu pilihan utama bagi keluarga untuk berlibur pun tidak memungkinkan bagi keluarga ini.

“Waktu khusus untuk keluarga biasanya hari Minggu, jika sabtu Nino masih ada acara baru di televisi,” kata Astrid saat ditemui awak media di bilangan Sudirman, Jakarta.

Kalau keluarga artis biasanya lekat dengan tempat wisata dan belanja mewah, namun lain ceritanya dengan keluarga yang satu ini. Astrid kerap kali menghabiskan waktunya dan mengajak anak jalan-jalan ke pinggiran kota.

“Biasanya ke Bandung beli siomay di pinggir jalan. Anak saya susah tidur, jadi kalau diajak liburan mereka akan seneng,” katanya.

About admin