Home / Berita Bola / Lennon Depresi, Mendapat Simpati Dari Dunia Sepak Bola

Lennon Depresi, Mendapat Simpati Dari Dunia Sepak Bola

Lennon Depresi, Mendapat Simpati Dari Dunia Sepak Bola – Pemain Everton Aaron Lennon tengah melakukan perawatan akibat masalah mental, disangka kuat karna depresi. Keadaannya bikin dunia sepakbola bersimpati.

Pesepakbola kelahiran Leeds 30 th. lantas itu diamankan pihak kepolisian pada hari Selasa (2/5/2017) malam saat setempat. Ia lantas dibawa ke tempat tinggal sakit untuk melakukan kontrol.

” Aaron Lennon tengah melakukan perawatan serta penyembuhan untuk penyakit berkaitan stres. Club selalu mendukungnya serta sekarang ini pihak keluarga inginkan privacy, ” sebut pernyataan wakil pemain berkaitan, seperti ditulis Sky Sports.

Apa yang berlangsung pada Lennon bikin dunia berolahraga, dengan cara spesial sepakbola, bersimpati. Tersebut sebagian perkataan penyemangat untuk dia seperti dirangkum BBC :

Stan Collymore, bekas pemain Liverpool serta Aston Villa, yang sempat juga terkena depresi : Simpati serta kasih buat Aaron Lennon serta keluarga. Saya ketahui kondisi itu serta saya ketahui ia bakal baik-baik saja dengan support penuh dari kita semuanya.

Bekas juara tinju Frank Bruno, yang pernah mesti bertarung dengan depresi : Simpati pada Aaron Lennon, tetaplah kuat, serta selalu berlaku positif karna ada sinar di ujung terowongan. Anda bakal melewatinya.

Tottenham Hotspur, satu diantara bekas club Lennon : Mudah-mudahan segera pulih, kami semuanya mendoakanmu.

Asosiasi Sepakbola Profesional Inggris : Segera pulih, Aaron. Kami semuanya mendoakan dirimu serta ada disini untuk berikan support seutuhnya.

Clarke Carlisle, pesepakbola yang pernah main dengan Lennon di Leeds : Cinta serta kasih pada rekanan lamaku, Aaron Lennon. Lalui ujian ini serta lanjut selalu main untuk saat yang lama, rekan.

About admin