Home / Berita Bola / Leicester Tetap Jaga Ciri Karakter Sepakbola Inggris |Bola

Leicester Tetap Jaga Ciri Karakter Sepakbola Inggris |Bola

Leicester Tetap Jaga Ciri Karakter Sepakbola Inggris |Bola Pelatih Everton, Roberto Martinez mengungkapkan bahwa dia terkesan bersama pencapaian Leicester City periode ini, tapi katanya itu tidak dapat mengubah wajah sepakbola Inggris.

Seperti ketahuan, Leicester baru saja jadi pemenang baru Premier League bersama amat sangat mengagumkan. Tidak Dengan ada yang sempat memprediksi mereka dapat merengkuh trofi Premier League, pasukan Claudio Ranieri berhasil mencengangkan dunia.

& keberhasilan Leicester itu dipercaya oleh Roberto Martinez -yang dapat jadi lawan Leicester akhir minggu ini. Tetapi jelasnya, berhasil Leicester ini tidak bakal mendobrak dominasi tim-tim mapan seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City & Arsenal buat dalam waktu yang panjang. “Ini tidak bakal mengubah wajah sepakbola Inggris,” ujarnya pada Four Four Two.

“Saya tidak berpikir mereka sudah menunjukkan satu buah perubahan dari kejuaraan ini. Berapa tidak sedikit kasus seperti itu ada dalam 24 tahun histori Premier League?” tandasnya.

About admin