Home / Berita Bola / Legenda Chelsea Didier Drogba Berantas Corona Di Africa

Legenda Chelsea Didier Drogba Berantas Corona Di Africa

Legenda Chelsea Didier Drogba Berantas Corona Di Africa – Legenda Chelsea Didier Drogba turun tangan mendukung menentang endemi Covid-19 di Pantai Gading dengan membuat pusat perawatan beberapa pasien virus corona.

Dilansir dari RFI,Cara Daftar Sbobet Drogba tawarkan rumah sakit punyanya yang ada di Pantai Gading di ubah jadi pusat medis virus corona.

Drogba memberikan nama rumah sakit punyanya yang ada di lokasi Abidjan dengan Laurent Pokou, pemain sepak bola Pantai Gading, yang mati pada 2016.

Ketentuan Drogba turut memusuhi pandemi virus corona memperoleh pujian dari pemerintah Abidjan. Kepala Dewan Wilayah Abidjan, ucapkan terima kasih terhadap Drogba atas sikap patriotnya buat wilayah itu.

” Kami ucapkan terima kasih terhadap Drogba atas pemberiannya itu sebagai perbuatan patriotisme, ” kata Toh Bi dilansir dari RFI.

Rumah sakit yang terdapat di distrik Attecoube itu belum dipakai,http://167.114.18.192/~m828bet/ akan tetapi dapat dimanfaatkan dalam saat kritis. Faksi Yayasan Drogba menyerahkan pemanfaatan rumah sakit itu terhadap pemerintah.

” Itu terserah pemerintah buat memvalidasi serta membuat memiliki fungsi, ” ujar Direktur Yayasan Drogba, Mariam Breka.

Drogba kondang jadi satu diantara pemain sepak bola maupun eks pemain sepak bola yang kerap ikut serta dalam aktivitas sosial.

Sebelum ikut serta dalam menanggulangi Covid-19, eks pemain Olympique Marseille itu pernah juga berikan bantuan buat korban tambang di Turki.

Perjalanan sepak bola Drogba berbuntut ke negeri China dengan gabung Shanghai Shenhua, lalu ‘terbang’ ke Galatasaray, ke club MLS Montreal Impact, sampai selesai di Phoenix Rising.

About penulis77