Home / Berita Bola / Lazio Kalahkan Rival Sekotanya

Lazio Kalahkan Rival Sekotanya

Lazio Kalahkan Rival Sekotanya – Lazio memenangi pertandingan derbi kontra AS Roma pada semi final pertama Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (1/3/2017) atau Kamis awal hari WIB. Lazio menang tidak tebal 2-0 karena gol Sergej Milinkovic-savic serta Ciro Immobile.

Kompetisi pada ke-2 tim pada Derby della Capitale ini jalan relatif berimbang. AS Roma kuasai 56 % penguasaan bola serta dapat melepas 12 tembakan dengan lima salah satunya pas tujuan.

Disamping itu, Lazio yang miliki 44 % penguasaan bola mempunyai 10 kesempatan dengan lima tembakan pas tujuan serta dua salah satunya berbuah gol.

Gol pertama Lazio berja sama 1-2 pada Felipe Anderson serta Milinkovic-savic pada menit ke-29. Merangsek ke kotak penalti AS Roma, Anderson melepas umpan pendek serta segera dicocor Milinkovic-savic yang datang dari lini ke-2.
Ketinggalan dua gol, AS Roma coba mempertipis kondisi serta memasukkan Francesco Totti. Tetapi, score 2-0 untuk Lazio ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini bikin Lazio semakin selangkah lagi menuju final Coppa Italia. Mereka bakal memerankan pertandingan ke-2 ditempat yang sama pada 5 April yang akan datang.

Pemenang pada Derbi Roma ini bakal bertemu dengan pemenang pada Juventus serta Napoli. Hasil semi final pertama pada Selasa (28/2/2017) di Turin dimenangi Juventus dengan score 2-0.

About admin