Home / Berita Bola / Langkah Barca Belum Selesai

Langkah Barca Belum Selesai

Langkah Barca Belum Selesai – Bomber Barcelona, Luis Suarez, menyebutkan perjuangan Blaugrana di turnamen Copa Del Rey 2016-2017 belum usai, walau menang 2-1 atas Atletico Madrid pada kompetisi leg pertama di Stadion Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017).

” Kami cetak dua gol, namun perjuanga kami belum selesai. Atletico Madrid pernah memaksa kami untuk bermain bertahan. Mereka menghimpit kami dengan baik. Walau demikian, kami dapat menangani hal semacam itu pada babak pertama, ” kata Suarez.

” Dalam type kompetisi seperti ini, Anda mesti lakukan pendekatan seperti yang kami kerjakan. Atletico Madrid bermain tambah baik pada babak ke-2 di banding paruh pertama, ” papar Suarez.

Dalam pertandingan itu, Luis Suarez buka kelebihan Barcelona pada menit ketujuh. Gol ke-2 diciptakan Lionel Messi (33′). Disamping itu, Atletico Madrid cuma dapat membalas lewat Antoine Griezmann (59′).

Walau unggul agregat serta pertandingan ke-2 bakal dimainkan di Camp Nou, Barcelona belum ingin sesumbar sudah meyakinkan tempat di final Copa del Rey. Menurut Suarez, Atletico Madrid masihlah punya potensi membuahkan surprise pada pertemuan ke-2 kelak.

About admin