Home / Berita Bola / Lampard Tolak Tawaran Klub Inggris

Lampard Tolak Tawaran Klub Inggris

Lampard Tolak Tawaran Klub Inggris – Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengakui sudah menampik tawaran dari sebagian club di PREMIER LEAGUE. Lampard menyebutkan bila bebrapa club itu ada di papan bawah klassemen.

” Saya tidak mau meninggalkan dunia sepak BOLA. Saya memikirkan bila mungkin saja mesti bertahan sedikit lebih lama. Saya menampik sebagian tawaran dari bebrapa club PREMIER LEAGUE, ” kata Lampard.

” Walau demikian, sesudah ada di CHELSEA untuk saat yang lama serta satu tahun di Manchester City, saya tidak mau bermain untuk club yang ada di zona degradasi, ” papar Lampard.

Sesudah 13 th. berbarengan Chelsea, Frank Lampard mengambil keputusan hengkang New York City FC pada 24 Juli 2014. Sebelumnya mengenakan seragam New York City, Lampard dipinjamkan ke Manchester City selama musim 2014-2015.

Sepanjang semusim membela MAN CITY, Lampard sukses cetak delapan gol dari 38 kompetisi. Selepas saat peminjamannya selesai, gelandang 38 th. itu kembali pada New York City per 30 Juni 2015.

Berbarengan New York City, Frank Lampard sukses cetak 15 gol serta empat assist dari 31 tampilan di semuanya pertandingan. Tetapi sekarang ini, bekas gelandang timnas Inggris itu berstatus tanpa ada club sesudah kontraknya berbarengan New York City FC selesai pada November 2016.

” Saya cuma menginginkan meyakinkan bikin ketentuan yang pas. Saya telah menghormati beberapa pilihan di umur saya yang telah 38 th.. Bila satu tawaran datang, siapa yang tahu? Jadi kita saksikan kelak, ” tutur Frank Lampard.

About admin