Home / Berita Bola / Lampard Hendak Balik Ke Chelsea | Sport

Lampard Hendak Balik Ke Chelsea | Sport

Lampard Hendak Balik Ke Chelsea | Sport Dari informasi yang tengah beredar bahwasanya Frank Lampard mengatakan bakal kembali ke Chelsea. Lampard belum memutuskan apakah dirinya kembali ke Chelsea sebagai pemain ataupun staf pelatih.

Kini Lampard berstatus pemain tanpa klub usai memutuskan dirinya pergi ke New York City FC bulan lalu. Pada usia yang telah menginjak 38 tahun ini Lampard boleh jadi telah dekat dengan masa pensiunya. Apalagi pemain yang seangkatan dengan Steven Gerard yang lebih dahulu gantung sepatu, maka muncul indikasi bahwa Lampard juga akab mengikuti langkah Gerard.

Lampard sendiri juga belum memutuskan apapun terkait dengan kelanjutan karier kedepannya. Yang pasti Lampard telah mengindikasikan bakal kembali ke Chelsea. Namun sebagai pemain atau staf pelatih dari Antonio Conte, dirinya akan membicarakannya terlebih dahulu. Lampard sendiri juga telah mengklaim bahwa dirinya masih bisa berkonstribusi banyak untuk The Blues.

“Saya dan John (Terry) akan terus berada di Chelsea apapun yang terjadi, terserah mau jadi apa saja,” ungkap Frank Lampard kepada Soccer AM.

“Apakah dengan memegang tiket musiman, atau menonton mereka, saya juga belum tahu. Saya akan terus menjalin kontrak. Apapun nantinya, keputusan tidak di tangan saya, maka saya belum bisa untuk bicara lebih jauh lagi,” imbuh Lampard.

About admin