Home / teknologi / Laman Kota Bandung Sebentar Lagi Mejeng Di Tokopedia |Teknologi

Laman Kota Bandung Sebentar Lagi Mejeng Di Tokopedia |Teknologi

Laman Kota Bandung Sebentar Lagi Mejeng Di Tokopedia |Teknologi Web menjual beli online Tokopedia resmi bersama-sama Pemerintah Kota Bandung buat membangun suatu fasilitas pemasaran produk-produk yang dihasilkan oleh pemilik merk lokal di Indonesia. Sarana pemasaran berbasis online yang terintegrasi serta-merta bersama Tokopedia tersebut dikasih tajuk page kota.

Program peluncuran page kota Bandung digelar bersamaan bersama seminar inspiratif dalam serangkaian aktivitas bertemakan ‘Little Bandung Goes Online’ yang digelar di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Sabtu 25/6. Hadir dalam program peluncuran CEO Tokopedia William Tanuwijaya & Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya menyampaikan, Kota Bandung ialah kota mula-mula di Indonesia yang mempunyai page kota di Tokopedia. Bandung dipilih sebab yang merupakan kota potensial yang mempunyai segudang pemilik brand lokal.

“Bandung mempunyai segudang pemilik merk lokal. bersama adanya page Kota Bandung ini di harapkan product mereka sanggup dikenal semua warga Indonesia,” menurutnya.

William menyebutkan, sepanjang bulan Juni ini melalui platform Tokopedia, penduduk Bandung telah sukses jual banyaknya 910.163 product seluruhnya Indonesia & membeli banyaknya 599.239 product dari beraneka ragam pelosok Indonesia.

“Berarti Bandung sudah mempermudah terciptanya 1.509.402 kepercayaan & kesempatan di Indonesia sepanjang bulan Juni,” ujarnya.

About admin