Home / berita umum / Kuli Bangunan Yang Punya Semangat Tinggi Jadi Viral Colek Jokowi

Kuli Bangunan Yang Punya Semangat Tinggi Jadi Viral Colek Jokowi

Kuli Bangunan Yang Punya Semangat Tinggi Jadi Viral Colek Jokowi – Ariyanto ‘Bona’ (19) mendadak ngetop sesudah tindakan colek Presiden RI Joko Widodo terekam camera jurnalis Pada. Tindakan itu dikerjakan Bona dengan bertelanjang dada, celana pendek warna biru serta tanpa ada alas kaki.

Bona mengakui aksinya itu dikerjakan spontan tanpa ada persiapan, demikian mendengar rombongan touring Jokowi juga akan lewat Bona berniat menanti. Saat iring-iringan melintas secepat kilat Bona gunakan ancang-ancang serta lantas 1/2 meloncat tangan kanannya mencolek tangan kiri presiden.

” Itu spontanitas saja, karna greget ingin colek Presiden Jokowi. Saya fikir awalannya bohong pak presiden ingin lewat gunakan motor, demikian lihat rombongannya lewat saya spontan segera lari serta mendekat ke motor paling depan, ” kata Bona di tempat tinggal kakaknya di Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (10/4/2018) .

Bona kala itu bertelanjang dada karna baru usai menunjang kakaknya mendirikan tempat tinggal, kelelahan Bona tertidur lantas terbangun oleh keriuhan ditepi jalan yang juga akan dilintasi oleh iring-iringan presiden. Jarak tempat tinggal Deni (37) kakak Bona ke tepi jalan kurang dari 100 mtr..

” Tengah tidur kebangun ada ramai-ramai ditepi jalan, tuturnya Pak Jokowi ingin lewat gunakan motor. Saya segera cepat-cepat ke depan, tidak gunakan sendal serta pakaian karna sedang istirahat usai nguli bangunan, ” jelas Bona menerangkan masalah telanjang dada.

Tindakan nekat Bona itu dikerjakan karna berharapa Jokowi ingin turun serta berfoto-foto dengan dianya, meskipun tidak punya telepon genggam memiliki kamera. ” Teleponnya tidak miliki. Tapi bila ayah presiden ingin berhenti, saya mencari dahulu teleponnya lantas foto-foto, ” katanya.

Di balik aksinya yang ‘menghibur’ itu Bona punya keinginan, dia menginginkan kembali sekolah Paket C sama dengan SMA. Meskipun latar belakang keluarganya kurang dapat Bona punya semangat besar untuk meniti pendidikan, bahkan juga menurut dia hingga kuliah.

” Paling tidak masuk Paket C, hanya karna cost saya tidak menambahkan sekolah, ” tuturnya.

Panggilan Bona disematkan oleh rekan-temannya karna dianya suka becanda. ” Beuki hereuy (senang becanda) , jadi di panggil Bona. Saya sendiri tidak tahu berarti, ” tutup Bona.

About admin