Home / Berita Bola / Kuasai Pertandingan MU Tak Mampu Cetak Goal

Kuasai Pertandingan MU Tak Mampu Cetak Goal

Kuasai Pertandingan MU Tak Mampu Cetak Goal – Manchester United mesti senang bermain imbang 0-0 dengan Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (1/2/2017) saat setempat atau Kamis awal hari WIB.

Berdasar pada catatan premierleague. com, Man United sesungguhnya tampak lebih menguasai. Mereka memimpin penguasaan bola sampai 67, 2 %. Dari sisi kesempatan, The Red Devils mempunyai 15 serta Hull memiliki 6 peluang.

Mengambil gagasan serangan mulai sejak awal kompetisi, Man United baru meneror gawang Hull pada menit ke-14 lewat tendangan Zlatan Ibrahimovic dari luar kotak penalti. Tetapi, penjaga gawang Hull, Eldin Jakupovic, tampak memukau dengan terbang menepis bola.

Jakupovic lagi-lagi jadi pahlawan Hull saat mementahkan sepakan kaki kiri Paul Pogba dari dalam kotak terlarang. Score 0-0 juga bertahan sampai turun minum.

Masuk babak ke-2, pasukan Jose Mourinho tak mengendurkan gempuran.

Pada menit ke-56, Marcus Rashford memakai kecepatan dia untuk terima umpan lambung Pogba dari tengah lapangan. Walau demikian, tembakan penyerang berumur 19 th. ini masihlah melenceng tidak tebal di segi kanan gawang Hull.

Man United kembali memperoleh kesempatan emas pada menit ke-73 lewat sontekan jarak dekat Juan Mata yang memakai operan sundulan Ibrahimovic. Tetapi, Jakupovic dengan cekatan mementahkan si kulit bulat.

Sesudah terus-menerus dikurung, Hull pada akhirnya sukses meneror gawang Man United lewat tendangan jarak dekat Lazar Markovic pada menit ke-86. Tetapi, bola masihlah tentang tiang gawang David de Gea.

About admin