Home / berita umum / Kritikan Jubir Jokowi Untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Di Pemilihan Presiden 2019

Kritikan Jubir Jokowi Untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Di Pemilihan Presiden 2019

Kritikan Jubir Jokowi Untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Di Pemilihan Presiden 2019 – Juru Bucara Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengkritik pergantian visi-misi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan presiden 2019.

Dia bahkan juga menyampaikan banyak agenda perbuatan paling baru dari Prabowo-Sandiaga yang menjiplak pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Umpamanya, mengedit paradigma sehat jadi Pergerakan Penduduk Hidup Sehat yang manakah program ini udah dilakukan Jokowi dalam 4 tahun paling akhir serta termuat dalam visi misi palson 01,” kata Ace dalam info tertulisnya, Jumat (11/1).

Politisi Partai Golkar itu memperhatikan kalau ada agenda perbuatan yang dihapus dalam visi-misi Prabowo-Sandiaga itu.

Seumpama, dia memberikan contoh bab outsourcing, menahan defisit BPJS, sampai meniadakan pastikan terdapatnya obat di sarana service kesehatan, baik di Rumah Sakit ataupun di
Puskesmas.

“Serta banyak kembali yang beda. Ini mempunyai arti paslon 02 menarik janji-janjinya yang bombastis. Sebab mereka pun tidak siap dengan ide yang di tawarkan,” katanya.

Seterusnya, Ace menyampaikan pergantian visi-misi Prabowo-Sandiaga begitu berarti, bahkan juga dapat disebut dirombak keseluruhan. Hal demikian terlihat116 dari 238 agenda perbuatan atau seputar 48,74% merupakan agenda perbuatan yang baru benar-benar.

“Bekasnya merupakan koreksi bahasa hingga bahasa yg awal mulanya amburadul, dipoles kembali biar lebih nampak mutahir,” katanya .

Ace juga menganggap salah besar cerita yang dibikin oleh tim sukses paslon Prabowo-Sandiaga cuma memoles gincu estetika serta semata-mata revisi.

“Yanv mereka melakukan merupakan mengubah keseluruhan visi misi lama lewat cara menjiplak,” katanya

Awal mulanya Koordinator Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pergantian misi serta visi Prabowo-Sandi dilaksanakan cuma buat estetika saja.

Team Prabowo-Sandi memang baru-baru ini memberikan laporan tersedianya pergantian Visi serta Misi ke Komisi Penentuan Umum (KPU) pada Kamis (10/1) tempo hari.

Dahnil mengatakan tiada perihal yang berarti yang mereka ganti, cuma sejumlah kalimat, susunan bahasa, serta layout penampilan visi misi saja untuk keperluan estetika serta biar simpel dimengerti penduduk.

About admin