Home / gosip selebriti / Krisdayanti Akui Hubungannya Denga Kedua Anaknya

Krisdayanti Akui Hubungannya Denga Kedua Anaknya

Jakarta – Jalinan Krisdayanti dengan dua anaknya dari pernikahan terdahulunya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah serta Azriel, diberitakan tengah tidak serasi.

Berita masalah kerenggangan jalinan ibu serta anak itu rupanya tidak dibantah oleh Krisdayanti.

Menurut istri Raul Lemos, kerenggangan berlangsung karena Krisdayanti tidak sering berjumpa dengan ke-2 anaknya.

” Kerenggangan itu tentu ada. Jadi, renggang kan karna tidak sering ketemu. Karna memanglah ketemunya tidak sering sekali, ” kata Krisdayanti di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Walau hubungan merenggang, dua anaknya itu tetaplah menghormatinya jadi ibu yang sudah melahirkannya. Karena tidak tinggal satu tempat tinggal, Krisdayanti belum juga miliki saat yang pas untuk berjumpa dengan dua buah hatinya.

” Ya kan karna tinggalnya juga lain, jadi hal tersebut buat kita juga tidak dapat ketemuan setiap hari. Jadi ya tidak apa-apa, yang perlu kita doakan buat mereka. Mereka juga hormati saya jadi orang tuanya. Selama ini serta memanglah kesempatannya saja belumlah ada, ” tutur Krisdayanti.

” Bila ingin ketemu, terkadang anaknya yang repot. Bila tidak, ya saya yang repot. Jadi ya belum juga pas saja saatnya, ” sambungnya.

Walau tidak sering berjumpa segera, wanita sebagai brand ambassador Nefertiti Paris itu tetaplah berupaya berkomunikasi dengan Aurel serta Azriel walau lewat pelaksanaan. Tetapi, intensitas komunikasi mereka tidak demikian intens.

About admin