Home / Berita Bola / Klopp Mengakui Sosok Gerrard Tak Tergantikan

Klopp Mengakui Sosok Gerrard Tak Tergantikan

Manager Liverpool, Jurgen Kloop mengaku bahwa dirinya merasa kesulitan untuk menemukan pengganti sosok Steven Gerrard di dalam tim. Gerrard merupakan sosok yang lebih dari sekedar pemimpin bagi para punggawa The Reds.
Pemain gelandang yang saat ini berseragam LA Galaxy tersebut saat ini tengah berlatih bersama punggawa The Reds. Hal itu dilakukan Gerrard supaya dirinya tetap fit karena saat ini MLS sudah menjalani libur kompetisi. Meskipun demikian, Klopp juga sempat mengutarakan bahwa dia tidak akan meminta kontrak sementara kepada mantan kapten Liverpool tersebut.
Meskipun tidak menampik kenyataan bahwa sosok Stevie G tak tergantikan di Liverpool. Klopp yang baru awal musim lalu berabung di Anfield masih bisa merasakan adanya ketergantungan yang cukup besar kepada sosok Gerrard oleh para punggawa Liverpool.
“Para pemain saat ini harus bisa menutupi celah yang telah ditinggalkan olehnya di dalam tim,” tegas Klopp sebagaimana telah dilansir dari Sky Sport.
“Hal itu memang sebuah tugas yang berat. Namun mereka terus mencoba, meskipun masih muda. Ini bukanlah bentuk sebuah keluhan, tetapi saya hanya mencoba untuk bisa menjelaskan situasi yang saat ini ada. Itulah yang saat ini sedang kami kerjakan,” jelas Klopp.

About admin