Home / Berita Bola / Klopp Buat Aturan Baru | Liga Inggris

Klopp Buat Aturan Baru | Liga Inggris

Klopp Buat Aturan Baru | Liga Inggris. Sosok juru latih anyar Liverpool, yakni Juergen Klopp membuat aturan baru di tempat latihan The Reds di Melwood. Pria berkebangsaan Jerman ini melarang pacar ataupun istri pemain datang dalam sesi latihan tim.

“Melwood akan menjajdi kantor pusat sepak bola bagi kami,” kta Klopp sekaligus memperingatkan anak asuhnya untuk patuh terhadap aturannya itu.

Eks juru taktik lapangan Borussia Dortmund tersebut mengeluarkan pernyataan itu dalam sesi rapat dengan pasukan anyarnya selepas dia didapuk sebagai manajer di Anfield di pengujung minggu lalu, sebagai suksesor dari Brendan Rodgers yang telah dipecat. Klopp ingin seluruh anak asuhnya mencurahkan segala perhatian terhadap pekerjaan mereka ketika menjalani latihan.

Menurut Klopp, aturan itu diterapkannya untuk merubah mental seluruh anak asuhnya. Baginya, hal ini merupakan bagian kecil yang akan segera dirubah dalam skuatnya, untuk mewujudkan target jangka panjang mereka, yaitu mengantarkan The Reds kembali di jalur juara.

“Saya wajib memberikan kepada anak asuh saya di sini satub hal yang mereka dapat lakukan. Pasti saja, saya ingin menyaksikan adanya perubahan secara mental, fokus semenjak menit pertama sampai menit terakhir,” kta pria yang selalu dikaitkan dengan jenggot serta kaca mata ini.

About admin