Home / gosip selebriti / Kisah Haru Rumah Tangga Maia

Kisah Haru Rumah Tangga Maia

Musisi Maia Estianty tidak pernah menyangka bahwa rumah tangganya bersama dengan Ahmad Dhani akan berakhir dengan tragis. Meskipun pada awal mereka pacaran sudah ditentang oleh orang tua Maia, namun akhirnya bisa mereka lewati.

Dhani dan Maia akhirnya menikah pada tahun 1996. Mereka dikaruniai 3 orang anak laki-laku dari pernikahan itu. Al, El serta Dul adalah saapan akrab anak-anak mereka.

Namun ditengah perjalanan rumah tangga yang mereka bina, yang semula mampu berjalan dengan harmonis, tiba-tiba hubungan Dhani dan Maia berubah menjadi dingin pada pertengahan tahun 2007. Sejatinya pada saat itu, karir Maia dan Dhani sedang naik daun di belantika music Indonesia.

Maia ternyata menuding Dhani sudah melakukan hubungan istimewa dengan teman duet di grupnya, Ratu yakni Mulan Jameela. Tidak mau diam saja, Dhani pun menuding bahwa Maia sudah tidak taat lagi menjadi istri, bahkan sudah melakukan perselingkuhan dengan salah seorang pengusaha yang memiliki TV swasta.

Karena itu, hubungan keduanya kian memburuk. Dan pada puncaknya, 16 November 2007, Maia pun menggugat cerai Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan. Hubungan Dhani dan Maia kian memanas, setelah DHani diisukan sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Mulan.

Dan pada akhirnya tanggal 23 September 2008, gugatan Maia diputuskan. Gugatan Maia kepada Dhani akhirnya dikabulkan. Maia mendapatkan hak asuh Al, El dan Dul. Namun Dhani enggan memberikannya. Dan akhirnya ketiga anak itu diberikan kebebasan memilih, untuk tinggal dengan siapa.

About admin