Home / Uncategorized / Kim II-Sung Eksperimen Nuklir

Kim II-Sung Eksperimen Nuklir

Kim II-Sung Eksperimen Nuklir – Korea Utara dijelaskan merencanakan mengadakan eksperimen nuklir pada Sabtu (15/4) besok. Lepas 15 April adalah hari lahir pendiri Korea Utara, Kim II-Sung.

Ditulis AFP, Jumat (14/4/2017), Amerika Perkumpulan sudah membahas mengambil pilihan militer untuk menyikapi gagasan eksperimen itu.

” Pilihan militer sudah dikaji, ” kata penasihat Kebijakan Luar Negeri Gedung Putih.

Penasihat itu menyebutkan AS siap untuk hadapi ancaman keamanan yang diakibatkan oleh ambisi nuklir Korea Utara.

Korea Utara (Korut) dilaporkan tengah bersiap untuk mengadakan eksperimen nuklir paling baru. Kesibukan berkepanjangan terpantau di sekitaran website eksperimen nuklir Punggye-ri, Korut.

” Mereka sudah kirim sedikit telegram, hal semacam itu tak mengherankan lantaran lagi th. yaitu pada hari Sabtu, dengan cara tradisional, mereka bakal mengadakan parade besar serta keluarkan senjata-senjata mereka serta senjata-senjata tiruannya, ” papar penasihat itu.

” Sayangnya, itu bukanlah surprise baru buat kami, (Kim Jong Un) meneruskan untuk meningkatkan program ini, dia meneruskan untuk meluncurkan rudal ke Laut Jepang. Untuk rezim itu itu bukanlah masalah ‘jika’, itu masalah ‘kapan’, ” katanya.

Terlebih dulu, dilaporkan grup pemantau Korut, 38 North, seperti ditulis AFP, Kamis (13/4), website eksperimen nuklir Korut saat ini dalam keadaan ‘baik serta siap’.

” Gambaran satelit komersial pada Website Uji Cobalah Nuklir Punggye-ri di Korea Utara mulai sejak 12 April tunjukkan kesibukan berkepanjangan di sekitaran Portal Utara, juga kesibukan baru di Ruang Administratif Paling utama serta beberapa personel ada di sekitaran Pusat Komando website itu, ” sekian pernyataan 38 North yang disebut website analisa berkaitan Korut.

About admin