Home / moto gp / Ketakutan Lorenzo Saat Motor Nya Mental Ke Dalam

Ketakutan Lorenzo Saat Motor Nya Mental Ke Dalam

Ketakutan Lorenzo Saat Motor Nya Mental Ke Dalam – Rider Repsol Honda Jorge Lorenzo akui ketakutan seusai alami kecelakaan hebat pada tes di Circuit Barcelona, Senin (17/6), atau sehari seusai lakukan kekeliruan polemis di MotoGP Catalunya 2019.

Lorenzo alami kecelakaan hebat di belokan delapan. Juara dunia MotoGP 3x itu terlempar ke gravel serta terhempas ke tembok penyelamatan di tepi circuit. Sepeda motor Honda RC213V yg ditunggangi Lorenzo hingga mental serta tiba diatas tumpukan ban pengaman.

Dilansir dari Crash, Lorenzo akui sudah sempat takut. Karenanya bekas rider Ducati serta Yamaha itu rasakan sakit yg cukup kritis selesai kecelakaan berlangsung.

“Saya rasakan sakit yg fantastis, khususnya di sisi belakang, siku serta di jempol kaki sisa saya luka di Aragon musim yang telah lewat. Itu kecelakaan yg hebat. Saya kehilangan sisi depan di kecepatan tinggi,” tutur Lorenzo yg alami kecelakaan dalam kecepatan 200 km. perjam.

Jorge Lorenzo membuat pro-kontra di MotoGP Catalunya 2019.Jorge Lorenzo membuat pro-kontra di MotoGP Catalunya 2019.
“Bahkan juga kala di gravel tubuh saya tidak berhenti serta saya menabrak tembok pengaman. Selanjutnya saya memandang motor saya keluar lintasan. Saya amat takut, lantaran saya rasakan sakit di sisi belakang. Tetapi, saya lakukan pengecekan serta tidak ada yg patah,” sambung Lorenzo.

Lorenzo kembali lagi lintasan selanjutnya selesaikan 65 lap pada tes di Circuit Barcelona. Rider 32 tahun itu finish di urutan ke-17, terpaut 1,4 detik dari Maverick Vinales sebagai rider paling cepat.

Motor Mental ke Atas Tumpukan Ban, Lorenzo Sudah sempat Takut
“Saya hendak memutuskan kembali naik motor, walaupun rasakan sakit fantastis serta tidak punyai potensi untuk mendesak. Hal demikian penting, paling tidak saya dapat coba fitur yg udah direncanakan oleh team, untuk memberikan info terhadap mekanik untuk menaikkan potensi sepeda motor,” tutur Lorenzo.

Lorenzo membuat pro-kontra dengan menjatuhkan tiga rider, Vinales, Andrea Dovizioso, serta Valentino Rossi pada balapan MotoGP Catalunya 2019. Race Direction MotoGP hendak memutuskan tidak untuk beri hukuman untuk Lorenzo.

About penulis77