Home / Berita Bola / Ketajaman Lukaku Di Depan Gawang Perlu Di Waspadai Spurs

Ketajaman Lukaku Di Depan Gawang Perlu Di Waspadai Spurs

Ketajaman Lukaku Di Depan Gawang Perlu Di Waspadai Spurs – Romelu Lukaku telah tajam kembali bersama dengan Manchester United. Tottenham Hotspur diperingatkan berkenaan hal demikian saat duel dengan The Red Devils.

Tottenham versus Man United akan berjalan di Wembley, Minggu (13/1/2019) malam jam 23.30 WIB. Lukaku tengah dalam laju menuliskan namanya di papan score.

Gawang Bournemouth, Newcastle United, serta Reading yang sukses dijebol oleh pemain dari Belgia itu. Keseluruhannya, Lukaku telah membukukan sejumlah delapan gol serta satu assist di Liga Inggris.

Ketajaman Lukaku di muka gawang itu diakui oleh bek Spurs, Toby Alderweireld. Ia menyebutkan jika membobol gawang lawan sudah jadi adat kawan setimnya di tim nasional Belgia itu.

“Romelu membuat banyak gol selama waktu yang manakah beberapa orang telah terlatih dengan itu,” kata Alderweireld di Daily Star.

“Misal pada suatu periode ia tidak membuat atau semuanya tidak berjalan sesuai sama maunya, sudah pasti ia bermain buat club besar di Premier League, jadi banyak orang menghendaki lebih darinya.”

“Tetapi, ia tengah kembali lagi perform terpilih. Ia adalah penyerang yang menakjubkan. Saya sudah bermain dengannya di timnas sepanjang beberapa waktu, serta ia ikut pribadi yang menakjubkan,” ia mengimbuhkan.

Lukaku miliki rekor kurang oke menantang team big six. Pada musim ini, belumlah ada team enam besar yang dijebol oleh eks pemain Everton itu.

About admin