Home / gosip selebriti / Kesedihan Saiful Jamil

Kesedihan Saiful Jamil

Kesedihan Saiful Jamil – Vokalis dangdut Saipul Jamil sekarang ini masih tetap mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, atas masalah pencabulan pada seseorang remaja di tahun 2016. Pria berumur 38 tahun itu mengakui sampai sekarang masih tetap menaruh dendam di hati pada sebagian orang yang mengakui menjadi rekan, tetapi meninggalkannya waktu dia tertimpa musibah.

” Ini saya dendam nih. Yang tentu saya sedih, saya cukuplah tahu saja, ” katanya waktu didapati di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur.

Bekas suami Dewi Persik itu terasa sedih karena sampai kini beberapa orang yang dia anggap teman dekat, tidak sempat menjenguknya benar-benar di penjara. Alasannya, teman-temannya itu lebih mengutamakan pekerjaan dibanding menjenguk Saipul yang tengah perlu support.

” Saya tidak ingin nyebutin namanya. Gue tidak lama kok di penjara. Ya siapa juga yang terasa, terasa lu kenal gue. Kita tidak tahu, tahun ini saya di penjara, siapa tahu tahun kedepan lu yang di penjara, ” kata Saipul Jamil berang.

Oleh karenanya, pelantun lagu ‘Ratu Hatiku’ itu punya niat untuk membalaskan perasaan kecewanya itu waktu kelak dianya bisa hirup hawa bebas.

Namun, bukan lewat cara lakukan hal jahat pada teman-temannya itu. Tetapi dengan berkunjung ke teman-temannya yang lainnya yang mendekam di penjara serta perlu support kepribadian ingin juga finansial.

” Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan. Saya ada uang berapakah saya kasih mereka di penjara. Mengapa? Karena mereka butuh banget dukungan, ” katanya.

Walau terasa sakit hati, akan tetapi Saipul Jamil ambil banyak pelajaran dari peristiwa ini. Matanya sekarang semakin dapat lihat siapa orang yang betul-betul berada di sisinya di saat-saat susah.

” Menjadi dapat menyaring rekan. Jika diatas panggung kan banyak yang pengin menjadi teman kita. Kita di penjara saja tidak ditengok, ditambah lagi kita di kuburan? Ini kita masih tetap hidup loh, tidak ditengok. Ditambah lagi jika telah mati? Serta mereka lupa, jika satu waktu mereka akan mati, ” tutup Saipul Jamil dengan penuh kekesalan.

About admin