Home / teknologi / Kemkominfo Menawarkan Proyek USO |Teknologi

Kemkominfo Menawarkan Proyek USO |Teknologi

Kemkominfo Menawarkan Proyek USO |Teknologi Kemkominfo menghimbau terhadap semua Pemerintah Daerah biar berhati-hati bilamana ada oknum mengatasnamakan Kemkominfo buat menawari proyek khususnya Acara Universal Service Obligation. Padahal, list proyek tersebut tiada dalam acara Kemkominfo diwaktu ini.

Dikatakan Plt Kepala Biro Humas, Kemkominfo, Noor Izza, pihaknya sudah memperoleh laporan aspek itu dari sekian banyak pihak Pemda. “Yang dikunjungi tidak sedikit Pemda,” menurutnya terhadap Merdeka.com lewat pesan singkat, Jumat 12/08.

Jelasnya, buat meyakinkan perbuatan itu, oknum tersebut serta mengagendakan biar petinggi Pemda, vendor, & petinggi yang lain buat berjumpa bersama petinggi & staf Kemkominfo.

Oleh lantaran itu, dirinya menghimbau terhadap publik khususnya Pemda buat amat waspada & jalankan klarifikasi pada Kementerian Kominfo. “Kemkominfo pula sudah mengirimkan surat terhadap Pemda buat mewaspadai hal itu,” terangnya.

USO yakni sektor dari kewajiban Pemerintah dalam memberikan layanan universal di sektor telekomunikasi & informatika terhadap publik. Kewajiban layanan tersebut dilakukan buat mengurangi kesenjangan digital di daerah khususnya daerah pedesaan, tertinggal, & terluar, yang dengan cara ekonomi susah dilakukan oleh penyelenggara telekomunikasi komersial.

About admin