Home / Berita Bola / Kemenangan Genoa Amankan Dari Zona Degeradasi

Kemenangan Genoa Amankan Dari Zona Degeradasi

Kemenangan Genoa Amankan Dari Zona Degeradasi – Genoa sukses meyakinkan diri lulus dari jerat degeradasi di minggu paling akhir Serie A 2019/2020. Il Grifino pun melaksanakan perihal mirip di musim yang lalu.

Adu Genoa versi Verona serta Lecce versi Parma di minggu paling akhir Serie A, Senin (3/8/2020) pagi hari WIB memastikan siapa satu klub tinggal yang bakal terdegradasi. Sebelum pertandingan paling akhir, Genoa ada di posisi ke-17 dengan 36 angka cuma tertaut satu angka dari Lecce yang di posisi ke-18.

Genoa yang sebaiknya kemenangan buat aman dari jerat penurunan tampil baik masa melayani Verona di Luigi Ferraris. Mereka sukses menang 3-0 atas 2 gol dari Antonio Sanabaria serta Christian Romero.

Di pertandingan lain, Lecce mesti menyerah 3-4 dari Parma melalui adu yang hebat di Lewat del Marre. Hasil ini bikin Lecce ditegaskan terdegradasi habis mendiami posisi ke-18 dengan 35 angka.

Mereka menyalip Brescia serta SPAL yang udah lebih dahulu turun golongan.Sesaat Genoa selamat dari jurang penurunan lantaran tutup Serie A musim ini di urutan ke-17 atas pencapaian 39 point.

Sukses Il Rossoblu gak terdegradasi diterima penuh senang hati oleh pelatih mereka, Davide Nicola. Nicola sebagai figure kunci dibalik selamatnya Genoa dari jerat penurunan.

Pelatih yang menanggulangi Genoa sejak mulai Desember lalu itu memunculkan Valon Behrami cs yang sempat pernah terjatuh di bawah dua pelatih awal mulanya Aurelio Andreazzoli serta Thiago Motta. Dalam 22 pertandingan berbarengan pelatih 47 tahun ini, Genoa menang 8x memperoleh kemenangan 4x seimbang serta 10 kali kalah.

cara bermain judi bola
“Kami jelas layak sebaiknya dapat menyelamatkan diri lebih dini. Yang menarik untuk saya yaitu klub kami udah menghimpun lumayan banyak point sejak mulai saya datang,” ujar Nicola dilansir dari Sky Sport.

“Ini bisa jadi berubah menjadi kegagalannya buat sampai tujuan apabila kami terdegradasi. Pasalnya dalam usaha ini semua cuma bab terkait hasil. Kami nampaknya kedua kalinya menyelamatkan diri.”

Sukses ini pun bertambah menegaskan pesaing sekota Sampdoria ini jadi klub yang pakar loloskan diri dari jerat penurunan. Musim yang lalu, mereka pun melaksanakan perbuatan “eskapoligist” dari penurunan di minggu paling akhir.

agen ultimate gaming
Genoa yang di minggu paling akhir musim yang lalu seimbang 0-0 dengan Fiorentina menduduki posisi ke-17 dengan 38 point. Mereka gak terdegrasi walaupun miliki point sama seperti Empoli di bawah mereka lantaran unggul head to head.

Diluar itu, Genoa pernah juga ada dipinggir jurang penurunan namun gak jatuh ke Serie B pada musim 2011/2012 serta 2012/2013. Di dua musim dengan berturutan itu, mereka saling finish di urutan ke-17.

About penulis77