Home / Berita Bola / Kemenangan Atas Qarabag Meyakinkan As Roma Lolos Ke-16 Besar

Kemenangan Atas Qarabag Meyakinkan As Roma Lolos Ke-16 Besar

Kemenangan Atas Qarabag Meyakinkan As Roma Lolos Ke-16 Besar – AS Roma lolos dari ujian di fase awal Liga Champions. Pernah tidak diunggulkan karna masuk group berat, Giallorossi jadi maju ke 16 besar dengan finish pertama.

Di Liga Champions musim ini, Roma didapati group yang lumayan berat. Edin Dzeko dkk. tergabung dengan Chelsea, Atletico Madrid, serta Qarabag di Group C.

Menilik peta kemampuan, Roma tidak lebih difavoritkan daripada Chelsea yang berstatus juara Premier League serta Atletico yang 2 x jadi finalis Liga Champions dalam empat musim paling akhir. Tapi dalam perjalanannya, tim garapan Eusebio Di Francesco itu dapat membalikkan perkiraan.

Kemenangan 1-0 atas Qarabag di Stadion Olimpico dalam matchday 6 fase group, Rabu (6/12/2017) awal hari WIB, meyakinkan Roma maju ke sesi 16 besar. Tidak hanya itu, mereka juga keluar jadi juara group.

Roma finish di tempat pertama Group C dengan 11 point. Mereka membukukan tiga kemenangan –salah satunya atas Chelsea dengan score 3-0–, dua hasil imbang, serta 1x kalah.

Roma unggul head to head atas Chelsea yang mengoleksi point sama di posisi dua. Disamping itu, Atletico mesti tersingkir serta terlempar ke Liga Europa sesudah finish ke-3 dengan tujuh point.

” Ini yaitu kemenangan yang hebat, susah, terlebih karna saya belum juga miliki pengalaman di Liga Champions, ” Di Francesco menyebutkan selepas kompetisi kontra Qarabag seperti ditulis Football-Italia.

” Ini capaian memuaskan sebab tak ada yang yakin kami dapat lolos. Mereka menduga kami juga akan tersingkir, tapi kami berusaha keras, menunjukkan diri, serta pada akhirnya memenangkan group. “

” Semua diawali dengan kompetisi awal 0-0 melawan Atletico Madrid, waktu kami barusan mulai serta memperoleh ritme kami. Tapi kami kesusahan serta tertahan untuk menunjukkan dapat mencapai point yang memastikan. ” Di Francesco memberikan.

About admin