Home / berita umum / Karena Persija Juara Jak Mania Nyebur Di Kolam Balai Kota

Karena Persija Juara Jak Mania Nyebur Di Kolam Balai Kota

Jakarta – Supporter Persija Jakarta The Jakmania memadati ruang depan Balai Kota Jakarta. Beberapa massa Jakmania ada yang nyebur di kolam air mancur Balai Kota.

Pantauan detikcom, massa dari Jakmania terlihat bersorak-sorai di ruang Balai Kota, Jakarta, Minggu (18/2/2018) . Terlihat ada pula beberapa Jakmania bernyanyi-nyanyi di air mancur Balai Kota.

” Campione, campione, campione ole-ole, ” teriak beberapa Jakmania itu.

Sembari selalu bernyanyi, mereka juga mengibarkan bendera-bendera Persija. Mereka seakan tidak mempedulikan baju yang sudah basah kuyup terserang air.

Terkecuali di air mancur depan Balai Kota, massa Jakmania juga bernyanyi serta bersorak-sorai dimuka Gedung Blok G ruang Balai Kota Jakarta. Kembang barah sampai asap berwarna mereka nyalakan.

Disamping itu, ada massa Jakmania yang mengabadikan peristiwa itu dengan telepon genggamnya. Massa Jakmania dari mulai tua sampai anak kecil, lelaki sampai wanita berbaur jadi satu rayakan kemenangan Persija.

Jakmania tampak begitu ketertarikan. Dari mulai awal datang sampai jam 16. 42 WIB Jakmania tidak berhenti bernyanyi.

Pawai dari Senayan ke Balai Kota itu untuk rayakan titel juara yang didapat Persija di Pertandingan Piala Presiden 2018. Persija sukses menaklukkan Bali United dengan score 3-0 di partai final.

About admin