Home / kriminal / Karena Dendam Pacar Di Bawa

Karena Dendam Pacar Di Bawa

Karena Dendam Pacar Di Bawa – Jali (23) , warga Tanah Abang, dibacok oleh enam aktor berinisial Cibe (22) , GS (17) , AP (19) , TM (21) , FH (17) , serta DP (20) , yang merupkan tetangga korban.
Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim menyebutkan, peristiwa itu dipicu rasa cemburu karna pacar korban di ajak jalan oleh Cibe.
” Ketahui pacarnya di ajak jalan, Jali mendatangi tempat tinggal Cibe sembari berteriak serta geram-marah dimuka tempat tinggalnya, Cibe juga tidak terima, ” tutur Mustakim waktu di konfirmasi, Jumat (24/11/2014) .

Cibe yg tidak terima, lalu menyebut lima rekannya untuk menyerang korban dengan senjata tajam.
Penyerangan berlangsung pada Kamis (23/11/2017) jam 23. 45 WIB, di Jalan Tenlis 1 No 12 RT13/16, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Korban yang dikeroyok alami luka robek sisi perut sampai usus samping kiri keluar, luka bacok lengan kiri, serta bahu belakang samping kanan.
Sekarang ini korban telah ada di RS TNI AL Mintohardjo untuk memperoleh perawatan. Sedang ke-6 aktor dan tanda bukti satu pisau karambit bergagang kayu, telah berhasil diamankan untuk diolah selanjutnya.
Mustakim mengimbau pada warga supaya tidak turut terpancing, yang bisa menyebabkan tawuran antar-warga.

About admin