Home / Uncategorized / Karel Abraham Gabung Tim Aspar |Sport

Karel Abraham Gabung Tim Aspar |Sport

Karel Abraham Gabung Tim Aspar |Sport Karel Abraham formal bakal berulang ke MotoGP tahun depan sehabis menggapai konvensi dengan pull dan juga bear Aspar team, di mana dia bakal mengendarai motor ducati Desmosedici GP15. Rider asal Ceko ini pun bakal meninggalkan WORLDSBK yang dia simaklah tahun ini berbarengan milwaukee BMW.

Abraham yang berumur 26 tahun, menempuh debut grand prix pada tahun 2005 silam di kelas gp125, saat sebelum menempuh debut MotoGP pada 2011 berbarengan timnya seorang diri, cardion ab motoracing. sepanjang 5 tahun di MotoGP, dia sempat mengendarai ducati, Aprilia crt (art) dan juga Honda.

Sepanjang berkarir di grand prix, Abraham cuma mengoleksi 2 podium yang keduanya dia raih dikala turun di moto2 2010, ialah kala dia finis ketiga di sirkuit twin ring Motegi, Jepang dan juga mencapai kemenangan di sirkuit ricardo tormo, Valencia, Spanyol.

Di Aspar team nanti, Abraham bakal bertandem dengan rider Aprilia racing team gresini dikala ini, alvaro bautista. anak owner automotodrom brno, ceko ini pun mengambil alih posisi rider asal Kolombia, yonny hernandez.

Statment formal Karel Abraham:

” Aku amat bahagia dapat berulang ke MotoGP. aku langsung berupaya memperoleh peluang ini sehabis menyadari terdapat kesempatan. aku amat bahagia, berulang ke ducati, yang menggambarkan motor kesukaan aku, dan juga pun memikirkan masa perdana aku berbarengan mereka.

Serupa kehormatan jadi penggalan dari tim ini, yang sanga terkenal di paddock, amat handal dan juga baik. berbarengan ducati, aku percaya dapat menjalakan koneksi yang baik, dan juga aku amat tidak tabah menantinya. “

About admin