Home / Uncategorized / Kapolda Jateng Berhasil Ringkus Kedua Aktor Bersenjata Api Di Depan Mapolres

Kapolda Jateng Berhasil Ringkus Kedua Aktor Bersenjata Api Di Depan Mapolres

Kapolda Jateng Berhasil Ringkus Kedua Aktor Bersenjata Api Di Depan Mapolres – Dua aktor perampok antarprovinsi disergap serta diringkus Tim Jatanras Polda Jawa Tengah serta Polres Kendal waktu melintas dimuka Mapolres Kendal, Selasa (28/11/2017) pagi. Ke-2 aktor menumpang truk trailer pengangkut mobil dari Pamanukan, Subang, Jawa Barat serta dibekuk tanpa ada perlawanan.

Keduanya segera dibawa ke Polda Jawa Tengah untuk di check selanjutnya. Penyergapan aktor perampokan ini di pimpin Kanit I Jatanras Polda Jawa Tengah, Kompol Priyo Utomo. Polisi hentikan truk trailer bernomor polisi B 9667 UU yang melaju dari arah barat pas dimuka Mapolres Kendal. Dua perampok yang membawa senjata tajam ini naik di samping sopir truk serta seseorang sekali lagi naik di mobil yang diangkut truk.

Menurut sopir truk, Karjo, ke-2 aktor menumpang truknya di lokasi Pamanukan Subang Jawa Barat. Keduanya cuma memohon turut hingga ke Semarang serta sopir tidak paham barang yang dibawa keduanya. “Tadi turut menumpang di lokasi Pamanukan serta cuma katakan turut ke Semarang, ” tuturnya.

Beberapa tanda bukti turut diamankan polisi belumlah ada info dari kepolisian berkaitan penyergapan serta penangkapan aktor perampokan ini. Dari info yang ada ke-2 aktor adalah aktor perampokan antarprovinsi.

About admin