Home / Berita Bola / Kapasitan Gelora Bung Tomo Di Perkirakan Tidak Mampu Menampung Jumlah Penonton

Kapasitan Gelora Bung Tomo Di Perkirakan Tidak Mampu Menampung Jumlah Penonton

Kapasitan Gelora Bung Tomo Di Perkirakan Tidak Mampu Menampung Jumlah Penonton – Big Match bakal diselenggarakan di Stadio Gelora Bung Tomo, Surabaya, di antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. 2.000 personil paduan TNI/Polri disediakan.

“Kami udah siagakan lebih dari dua ribu team untuk amankan laga itu,” kata AKBP Leonardus Simarmata ,Jumat (5/7/2019).

Kickoff laga itu bakal diawali pada jam 18.30 WIB. Dan stadion yang memiliki 50 ribu pirsawan diperkirakan bakal dipenuhi dengan supporter ke-2 klub.

“Direncanakan pirsawan 50 ribu, lha ini bakal penuh ini jadi titik perhatian kami. Tempo hari kami udah berjumpa dengan semasing korlap baik yang utara, selatan, timur ataupun barat, dan 21. Kami tempo hari memohon agunan terhadap semasing korlap untuk saling bersama jogo suroboyo ini pesan dari Pak Kapolrestabes,” lanjut Leo.

Untuk meminimalkan ada kegaduhan yang dijalankan supporter, faksi keamanan TNI/Polri bakal melaksanakan filter pada beberapa supporter semua sebelum masuk ke stadion.

“Kami yakinkan tak ada yang bawa benda benda tajam ke stadion, yang selanjutnya jadikan tempat untuk menyebabkan kerusakan ataupun dibuang ke lapangan. Seperti kala laga menentang Madura United,” tutur leonardus.

Diluar itu, Leonardus pun menghimbau untuk supporter yang tak miliki ticket biar tak memaksakan hadir ke stadion Gelora Bung Tomo.

“Kami mohon yang tak punyai ticket tak usah hadir. Tak usah ks stadion juga. Lihat saja dari rumah, lantaran bakal ada siaran live. Tidak mesti hadir ke stadion. Kalaupun hadir bakal kelak bakal saya dorong seperti yang lalu-lalu yang tidak punyai ticket semua ruangan stadion bakal kita sweeping bakal kita dorong keluar dari lahan itu,” tandas Leonardus

About penulis77