Home / Uncategorized / Kakak Beradik Di Pagaralam Tewas Akibat menghirup Gas Beracun

Kakak Beradik Di Pagaralam Tewas Akibat menghirup Gas Beracun

Kakak Beradik Di Pagaralam Tewas Akibat menghirup Gas Beracun – Kakak beradik, Mukhlis (34) serta Ferlianto (27) tewas waktu menggali sumur punya warga Kelurahan Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, Pagaralam, Sumatera Selatan. Keduanya tewas karna karena terhirup gas beracun dari dalam sumur atau asap genset yang ada diatas sumur.

Momen itu berlangsung waktu keduanya ambil upahan menggali sumur punya warga sedalam 14 mtr., Sabtu (7/10) . Awalannya, korban Mukhlis yang terlebih dulu ada didalam sumur teriak minta tolong. Lantas, adiknya, Ferlianto, mengambil keputusan turun dengan maksud menolong.

Nahas, keduanya tewas didalam sumur. Warga menghubungi pihak kepolisian serta SAR untuk lakukan pengungsian.

Pengangkatan jasad ke-2 korban alami hambatan karna sumur itu termasuk sempit. Akhirnya, pengungsian berhasil dikerjakan dengan menelan saat sekitaran tiga jam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, lewat Kasatreskrim AKP Deli Haris mengungkap, ke-2 jenazah sudah dimakamkan di kampungnya karna keluarga tidak meneruskan perkara ini.

” Peristiwanya tempo hari, mereka (ke-2 korban) ambil upahan menggali sumur warga, ” ungkap Deli waktu dihubungi merdeka. com, Minggu (8/10) .

Menurutnya, ada dua sangkaan penyebabnya kematian korban. Pertama terhirup gas beracun dari dalam sumur hingga kehabisan oksigen serta ke-2 menghisap asap genset yang mereka pakai untuk penggalian. Genset itu sudah diamankan polsek setempat jadi tanda bukti.

” Penyebabnya tentunya belum juga tahu karna membutuhkan autopsi, keluarga menampik serta tidak menuntut. Namun masalah ini tetaplah jadi perhatian kita, ” ujarnya.

About