Home / Berita Bola / Kabut Asap Ganggu Piala Menpora |Liga Pelajar U-14

Kabut Asap Ganggu Piala Menpora |Liga Pelajar U-14

Kabut Asap Ganggu Piala Menpora |Liga Pelajar U-14. Kabut asap dikabarkan sudah sangat mengganggu jalannya beberapa laga babak kualifikasi di ajang Liga Pelajar Piala Menpora U-14 untuk wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Karena hal tersebut ada sejumlah laga yang terpaksa ditunda pelaksanaannya.

Kabut asap saat ini sudah menyelimuti hampir seluruh tempat diselenggarakannya turnamen tersebut, yakni di Stadion Andalas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Saat ini, untuk zona Sumsel sudah masuk pada babak delapan besar, yang bakal dihelat tanggal 22 November 2015.

Walaupun diselimuti dengan kabut asap yang cukup mengganggu, motivasi seluruh pemain U-14 di sana tidak pernah surut dalam mengikuti turnamen ini. Mereka bertkad memenangkan juara di babak kualifikasi Provinsi Sumsel. Mengingat, tim yang meraih juara berhak untuk mewakili Sumsel dalam partai final nasional yang rencananya akan ddigelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Semangat serta motivasi tinggi seluruh pemain menunjukkan bahwa mereka memiliki mental juara untuk selalu bersaing,” ujar Zulkarnaen, selaku panitia pelaksana Piala Menpora U-14 di zona Sumsel.

About admin