Home / Berita Bola / Kabar Masa Depan Ronaldo Akan Segera Di Umumkan

Kabar Masa Depan Ronaldo Akan Segera Di Umumkan

Kabar Masa Depan Ronaldo Akan Segera Di Umumkan – Kapten Real Madrid Sergio Ramos memohon Cristiano Ronaldo untuk bertahan serta selekasnya memberi keterangan tentang masa depannya di Los Blancos.

Hal tersebut dilontarkan Ramos selesai membawa Real Madrid menaklukkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5) saat setempat.

Selama musim 2017/2018 Cristiano Ronaldo sering diisukan juga akan meninggalkan Real Madrid. Tidak ada kenaikan upah serta perpanjangan kontrak untuk Ronaldo dari Presiden Madrid Florentino Perez disebut-sebut jadi satu diantara aspeknya.

Sebagian laporan menyebutkan berkurangnya perform bintang asal Portugal itu jadi menjadi untuk Madrid yang tidak mau menambah upah Ronaldo.

Di putaran ke-2 musim ini, Madrid juga gencar dikabarkan mencari pemain berkarakter menyerang seperti Neymar serta Eden Hazard untuk menukar tempat Ronaldo.

Gosip masa depan Ronaldo itu direspons Ramos waktu di tanya wartawan. Otomatis Ramos memohon Ronaldo untuk bertahan di Madrid.

” Saya sangka dia juga akan bicara tentang hasil musim ini, ” ucap Ramos diambil dari Independent.

” Bila ada suatu hal disana, dia mesti mengklarifikasi itu hari ini, ” Ramos memberikan.

Terlebih dulu Ronaldo lebih dulu buat pernyataan. Komentar bekas pemain Manchester United itu seperti kode untuk hengkang.

Ronaldo mengatakan juga akan memberi jawaban pada penggemarnya dalam sekian hari ke depan. Pemain 33 th. itu juga menilainya masa depan seseorang pemain di satu club tidak demikian perlu.

Namun nampaknya Ramos belum juga siap untuk kehilangan Ronaldo kurun waktu dekat. Ronaldo tetaplah dipandang jadi pemain perlu untuk Madrid.

” Dia Ronaldo yaitu kunci untuk kami. Dia tidak dapat ada ditempat yang tambah baik sekali lagi, ” Ramos menjelaskan.

Manchester United dirumorkan juga akan jadi pelabuhan selanjutnya untuk Ronaldo jika hengkang dari Madrid. Manajer Man United Jose Mourinho memerlukan sosok pemain seperti Ronaldo untuk tingkatkan kwalitas timnya pada musim depan.

About admin