Home / Berita Bola / Juventus Akan Mencetak Rekor Baru Lagi

Juventus Akan Mencetak Rekor Baru Lagi

Juventus Akan Mencetak Rekor Baru Lagi – Juventus demikian superior di depan Atalanta. Beberapa rekor sekarang menunggu Bianconeri.

Juventus dapat menyambangi Atalanta di Stadion Azzurri d’Italia buat memainkan peran pertandingan Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Cristiano Ronaldo cs jadi salah satu team yang belum juga terkalahkan di Liga Italia musim ini dengan mendapatkan 16 kemenangan serta cuma sekali seri dalam 17 laga pertama.

Hasilnya, Juve lari sendirian dalam persaingan perebutan Scudetto 2018/19. Team Zebra Turin ini dengan nyaman memuncaki classement sesaat selesai menyimpan 48 point, unggul delapan point dari lawan terdekatnya Napoli di tempat ke dua.

Atalanta, yang sekarang mendiami posisi sembilan classement, memang miliki rekor cukuplah oke menantang tim-tim yang lebih kuat. Team petunjuk Gian Piero Gasperini itu sempat menghempaskan Inter Milan 4-1, menandingi Lazio 2-2, dan menyusahkan Napoli walau selanjutnya kalah 1-2.

Walau demikian, statistik mempertunjukkan jika Juve terlampau kuat buat Atalanta. Kesempatan besar buat Juve buat melanjutkan laju kemenangannya.

Statistik Atalanta versus Juventus seperti dirangkum Opta:

– Atalanta sudah kalah di 64 laga Serie A menantang Juventus, tambah banyak dibanding team lainnya (termasuk juga 23 dari 27 pertandingan di level paling tinggi, seri 4)

– Atalanta seri di dua pertandingan kandangnya menantang Juventus di Serie A (semasing 2-2) sehabis kalah di sembilan pertemuan menantang Bianconeri di kandang sendiri.

– Sejak mulai 2008 Juventus sudah membuat 44 gol liga menantang Atalanta, tambah banyak ketimbang waktu menantang tim-tim lainnya.

– Atalanta menanggung derita kekalahan di tiga dari lima laga paling akhir liga (menang 2), sehabis menangkan empat laga awal kalinya.

– Juventus sudah menangkan delapan pertandingan tandang terakhir kalinya di Serie A; misal menangkan pertandingan ini, Juve dapat membukukan laju tandang terpanjangnya di laga level paling tinggi.

– Juventus tidak terkalahkan di 27 laga Serie A menantang Atalanta (menang 23, seri 4) — cuma Inter Milan menantang Sampdoria (30 di 1966-1971), jadi team dengan laju gak terkalahkan terpanjang menantang satu team spesifik.

– Dengan satu kemenangan, Juventus dapat mengimbangi rekor point Serie A di paruh pertama musim (20 team). Rekor awal kalinya ikut dibikin Juventus waktu membuat 52 point pada 2005/06 serta 2013/14.

– Manajer Sampdoria Gian Piero Gasperini sangat banyak kalah dari manajer Juventus Massimiliano Allegri dalam pertandingan Serie A: tujuh dari 15 laga (menang 4, seri 4).

About admin