Home / Uncategorized / Juara MotoGP, Miller Ingin Australia Bangga |Sport

Juara MotoGP, Miller Ingin Australia Bangga |Sport

Juara MotoGP, Miller Ingin Australia Bangga |Sport Meraih kemenangan yang dia raih di MotoGP belanda pada juni kemudian, Rider estrella galicia 0, 0 Marc vds Honda, jack Miller mengaku pingin membikin publik Australia bangga dikala tampak di sirkuit Phillip Island akhir minggu ini. perihal ini di informasikan Miller dalam luncurkan formal tim.

Rider berumur 21 tahun ini pun pingin bangkit dari keterpurukannya di MotoGP Jepang akhir minggu kemudian, di mana dia kandas finis dampak terjatuh pada lap ketujuh. tampak di seri kandang pun membikin Miller lebih termotivasi buat mencapai hasil baik akhir minggu nanti.

” Aku amat tidak tabah kembali dan juga berkendara di hadapan publik seorang diri. tahun ini merasa istimewa karna aku menggambarkan pemenang MotoGP, dan juga aku pingin bangkit dari minggu balap yang susah di Jepang. aku menggemari Phillip Island dan juga mudah – mudahan kami menciptakan suatu pada motor yang dapat membikin aku lebih yakin diri, ” ucapnya.

Tahun kemudian, Miller tampak kompetitif di Phillip Island. walaupun cuma finis ke – 15, performa jackass dinilai lumayan baik, mengingat dia mengendarai motor open RC213V – RS. saat ini, dengan motor pabrikan RC213V, dia menargetkan hasil yang lebih besar.

About admin