Home / olahraga / Jorge Lorenzo Mengaku Sudah Siap Bersama Ducati |Sport

Jorge Lorenzo Mengaku Sudah Siap Bersama Ducati |Sport

 

Jorge Lorenzo Mengaku Sudah Siap Bersama Ducati |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku tidak membawa pikulan besar sesudah memidana terhadap membela Ducati Corse tahun depan, walaupun tidak sedikit pihak berekspektasi beliau serentak meraih gelar dunia di atas motor Desmosedici. aspek ini beliau sampaikan lewat website jadi MotoGP.

Setelah sembilan periode membela Yamaha sejak debutnya di MotoGP 2008 silam, Lorenzo hasilnya memvonis pindah ke Ducati, dengan angan-angan sedang mengambil gelar dunia yang terakhir kali dicapai pabrikan Italia itu guna tahun 2007 lewat Casey Stoner. walaupun demikian, Lorenzo pilih bersikap slow saja.

“Tantangan paling besar pada karier aku merupakan kala masuk ke GP125. aku mesti mendapati desain bagus kepada bersi teguh di turnamen dunia, menjadi ada tantangan dan pula isi besar. saat ini aku telah jadi lima kali pemenang dunia. menjadi setimpal saja saya tidak miliki kandungan yang terlampaui akbar pindah ke Ducati,” ujarnya.

Pebalap Spanyol berumur 29 tahun ini kembali mengaku percaya ia bakal beradaptasi bersama serta-merta di atas motor Desmosedici dan dapat unjuk muka kompetitif tahun depan. beliau tengah percaya cepat atau lambat, dia dan Ducati dapat menggores catatan baru dekat peristiwa Grand Prix.

“Saya percaya salah wahid titik kuat aku yakni serentak terjemahan. menjadi kita tonton saja kelak apakah saya sanggup segera dan kompetitif bersama mereka. Tantangan yang paling kelihatan yaitu menang dengan motor yang cuma dapat “dijinakkan” Casey. aku percaya abdi bakal menggores histori, tutup Por Fuera.

About admin