Home / indonesia / JK Mengumpulkan Cendekiawan Muslim |Peristiwa

JK Mengumpulkan Cendekiawan Muslim |Peristiwa

JK Mengumpulkan Cendekiawan Muslim |Peristiwa Wakil Presiden Jusuf Kalla mengadakan jumpa bersama cendekiawan muslim & para ketua partai politik di Rumah Lembaga Wapres, Jakarta, Kamis 21/4 tengah malam ini. Jumpa tersebut membahas perkembangan Timur Tengah & terorisme.

Wapres Jusuf Kalla mengundang setidaknya 20 tamu termasuk juga Ketua Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. “Ya acaranya membicarakan masalah-masalah timur tengah, masalah-masalah konflik terorisme, radikalisme yang berlangsung di dunia ini bersama pemuka-pemuka islam,” kata Jusuf Kalla di Kantornya, Jakarta, hari Kamis 21/4.

Jelasnya, jumpa malam ini membahas pencegahan konflik Timur Tengah & terorisme supaya tidak menjalar ke Indonesia. “Ketua partai islam buat berikan perhatian bahwa sekali lagi ini akibat konflik-konflik atau perbedaan paham yang jadi konflik di timur tengah. Kita mempelajari dari itu jangan berlangsung,” kata dirinya.

Ketika disinggung kedatangan Yusril Ihza Mahendra, beliau membantah menyangkut dgn pemilihan gubernur DKI Jakarta. Tetapi, kata JK, siapapun calon gubernur DKI tentu bakal direstuinya. “Ya seluruh orang kan siapa saja kita doakan. Siapa sajalah, seandainya kau pun saya doakan,” tandasnya.

About admin